oleh

Wafatnya Anak SDN Kalijaga Permai Tenggelam Di Sungai

Berita7. Cirebon – Sosok anak berumur 11Tahun di laporkan tenggelam Di sungai Bronjo Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Anak yang di ketahui bernama Almizar Ghifari Abiayalta murid Kls 5 SDN Kalijaga Permai rupanya bersama teman – temannya usai sekolah bermain berenang Di sungai Bronjo Desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Pada Senin (17/01/22. jam 15.00 WIB)

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Di lansir menurut teman-temannya
Almizar Ghifari Abiayalta sudah di ingatkan jangan main ke tengah namun anak itu mengabaikan perkataan teman teman nya hingga tengelam.

Warga yang berdekatan dengan sungai itu bersama Ketua Rukun Warga (RW) 13 dan Babinsa Desa Pamengkang turun ke lokasi sungai guna mengakat korban dan di larikan ke rumah sakit Gunung Jati Kesambi Raya Kota Cirebon.

Ajal bicara lain, nyawa Almizar Ghifari Abiayalta tidak bisa di selamatkan, setelah di otopsi Almarhum langsung dibawa kerumah Orang Tua nya, dengan sambutan rasa kaget tidak percaya dan tangis keluarga.

Abdul Hadi selaku Ketua RW 13 kepada media, Jenazah langsung dibawa pulang kerumah orang tuanya yang beralamat dijalan Taman Kalijaga RT.11 / RW.13 Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon.

(Markus.T)