oleh

Kelurahan Mangli Door To Door Untuk Pemerataan Vaksinasi Di Dampingi Babinsa Dan Babinkamtibmas

Berita7. Jember – Dalam rangka menindak lanjuti intruksi Bupati Kabupaten Jember. Jatim. agar vaksinasi mencapai 70% khususnya di kelurahan Mangli. kecamatan Kaliwates. Jember. pihak kelurahan merusaha semaksimal mungkin untuk menindak lanjuti intruksi tersebut.

Diantara lainya adalah dengan melakukan vaksinasi kepada masyarakat pada hari Selasa, tanggal 18 Januari 2022. di RW : 1 Linkungan Wonosari. kelurahan Mangli. kecamatan Kaliwates. Jember dan didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Mangli. dengan cara door to door/ mendatangi rumah – rumah warga.

Seperti yang di ungkapkan Fiqih Z Ali saat di temui media Berita7 dilapangan, ia mengatakan,” tujuan kenapa kita melakukan vaksinasi door to door, ini merucuk dari surat edaran Bupati yang memerintah dan menghimbau bahwa masyarakat itu harus sudah di vaksin”.

“Kemudian kami menterjemahkan itu akhirnya saya turun dan koordinasi dengan lintas sektoral bersama Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Mangli, tentang percepatan vaksinasi di kabupaten Jember. khususnya di kelurahan Mangli. kecamatan Kaliwates”.

“Ada beberapa faktor yang menjadi gendala pada masyarakat dan warga, ada yang sudah termakan medsos, ada beberapa penyakit bawahan yang tidak bisa di vaksin, dan banyak juga data yang tidak falid : ada yang sudah meninggal, ada yang sudah pindah domisili, jadi itulah beberapa gendala hari ini,” tambahnya lebih lanjut

Walaupun demikian gendala vaksinasi kepada warga masyarakat di kelurahan Mangli akan tetapi vaksinasi sudah mencapai 60%, dikelurahan Mangli, dan Pihak kelurahan Mangli menghimbau untuk melakukan vaksinasi dan yang tidak mau berharap dapat memberikan surat pernyataan.

(Bambang)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer

Komentar