oleh

158 Siswa-Siswi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudatul Islamiah Ikuti Vaksin

-Berita7-100 Dilihat

Berita 7 – Bogor – Dalam upaya memberikan layanan kesehatan terhadap anak usia sekolah 6 – 11 tahun, Polsek Kemang bekerjasama dengan pemerintah Desa Kemang mengadakan kegiatan vaksinasi di Madrasah Ibtidayah Raudatul Islamiah. Rabu (19/01/22)

Menurut kepala sekolah MI Raudatul Islamiah, Dewi Haryati S.Pd. kepada Berita 7 mengatakan “vaksinasi yang dilaksanakan saat ini berjumlah 158 orang siswa – siswi yang mengikuti vaksin, dengan bekerja sama pihak Polres Bogor dan Pemerintahan Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Ditambahkannya, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovac untuk yang pertama kali dan akan dilakukan yang ke dua kalinya dalam waktu yang sudah di tentukan, kami sangat berharap kepada seluruh para siswa – siswi yang melakukan vaksin dapat sehat dan bisa meningkatkan imunitas daya tahan tubuhnya, sehingga mereka setelah masuk sekolah akan sehat badannya, bahkan bisa mengikuti kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%.

Sementara menurut Sekdes Kemang Rahmat mengatakan, “kegiatan yang dilaksanakan merupakan yang ke empat kalinya dan kegiatan ini dilakukan agar mereka masuk bisa sehat dan bisa melakukan pembelajaran dengan baik, sedangkan untuk vaksin ini di wilayah Desa Kemang sudah mencapai 90% dan kami sangat berharap agar program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.” Pungkasnya.
(Okta)