oleh

Camat Kaliwates Prioritaskan Warga Sempusari Yang Menempati Lapaknya di Bongkar

-Berita7, Pemerintah-1031 Dilihat

Berita7. Jember – Camat kaliwates, Nurul Hafid Yasin, Bersama Tiga Pilar, Personil Polres, PM, Dan Satpol PP Kecamatan, Dan Lurah Sempusari, Melakukan, Pendampingan, Pembongkaran Warung, Lapak/kios Didepan Roxi, Kaliwates Jember, kamis 20/01/2022 pagi.

Dalam pendampingan tersebut Nurul Hafid Yasin selaku Camat Kaliwates ia menyampaikan,” PT. KAI Jember. melakukan penertiban pembongkaran dimulai pagi tidak ada gejolak atau kendala dari pedagang yang yang menempati warung, lapak/kios dan insya Allah mereka menerima karena sesuai ketentuan yang ada”.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

“Akan koordinasi dengan pihak kelurahan ( Lurah) yang untuk pedagang pedagang yang tergusur, atau yang menempati lapaknya yang di bongkar sudah didata akan diprioritaskan nanti terutama bagi warga Sempusari”.

“Untuk warga Sempusari sendiri hanya 4 PKL yang berjualan atau buka lapak didepan Roxi,tepatnya ada di pojok dekat rel, Himbauan bagi warga yang mau buka usaha mohon untuk ditempat yang legal dan berijin, demi menjaga keamanan keselamatan mereka sendiri,” tambahnya lebih lanjut.

( Bambang)