oleh

Masyarakat Pondok Bahar Serahkan Mobil Ambulan Untuk Masjid Nurul Amal

-Religi, Sosial-494 Dilihat

Berita7- Tangerang, Penyerahan mobil ambulan dari masyarakat untuk keperluan kegiatan Masjid Nurul Amal Kelurahan Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Penyerahan mobil ambulan dihadiri oleh H. Ashari Lurah Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Ketua RW. 07 H. Wachmad Slamet dan Pembina Pemuda Kelurahan Pondok Bahar M. Pandu, Ketua DKM H. Mansyur serta masyarakat Komplek Pondok Bahar.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Dalam sambutanya Lurah Pondok Bahar H.Ashari menyampaikan pesan agar mobil ambulan yang dikelola oleh Masjid Nurul Amal untuk keperluan semua masyarakat Kelurahan Pondok bahar, tidak terkecuali bagi masyarakat yang berbeda keyakinan ucap H. Ashari Lurah Pondok Bahar.

Begitu juga dengan sambutan Ketua RW. 07 bahwa ambulan Masjid Nurul Amal untuk keperluan seluruh masyarakat Kelurahan Pondok Bahar bagi warga yang mengalami musibah pesan dari H. Wachmad Slamet Ketua RW. 07.

Dalam sambutan ketua DKM Masjid Nurul Amal H.Mansur mengatakan, dalam pelaksanaan tidak ada perbedaan semua masyarakat bisa menggunakan mobil ambulan tersebut.

Sebelum acara penyerahan mobil ambulan tersebut perlu diketahui bahwa mobil ambulan dibeli dari sumbangan para donatur dan tokoh masyarakat di lingkungan RW. 07. Untuk mewujudkan mobil ambulan tersebut pembina pemuda kelurahan Pondok Bahar ditunjuk sebagai kordinator sehingga mobil ambulan ini terwujud. Dengan terwujudnya mobil ambulan tersebut pembina pemuda Kelurahan Pondok bahar menyampaikan beberapa hal antara lain
1. Mobil diperuntukkan untuk semua masyarakat Kelurahan Pondok Bahar, 2. Semua biaya kain kapan, tol, bensin dan honor sopir ditanggung DKM Masjid Nurul Amal untuk wilayah jabodetabek
3. Untuk luar kota jabodetabek biaya honor sopir ditanggung DKM Masjid Nurul Amal.

“Sekali lagi Pembina pemuda Kelurahan Pondok bahar berpesan bahwa mobil ambulan ini untuk seluruh keperluan masyarakat pondok bahar dan masyarakat yang berbeda keyakinan, pesan Pembina Pemuda Kelurahan Pondok Bahar,” ungkap M. Pandu.

(JK)