oleh

Grand Final Liga Kocok Buaran Timur Cup kelurahan Jelupang Real Madrid Vs Bayern Munchen

-Berita7, Olahraga-3,111 views

Berita7.Tangsel – Lolosnya Club’ kesebelasan Real Madrid masuk ke grand final, penuh perjuangan melawan Club raksasa lainnya pun akhirnya bisa melewati pertarungan sengit nya hingga hanya tersisa dua kesebelasan yang berhasil dan membuahkan kemenangan. Minggu (30/01/2022)

Keberhasilan Club Real Madrid dengan mengantongi skor 4- 0 tanpa balas, sehingga Club kesebelasan Real Madrid berhak keluar sebagai juara dan Bayern Munchen sebagai Runer Up.

Berlokasi di lapangan Gatab Buaran timur RT 012 RW 004 kelurahan Jelupang Serpong Utara, grand final liga kocok Buaran Timur Cup di selenggarakan.

Selain di saksikan masyarakat umum dan khusus nya masyarakat Buaran timur, juga hadir sebagai tamu kehormatan Taram Amiruddin selaku Lurah kelurahan Jelupang, Dahlan selaku sekretaris kecamatan Serpong Utara, Muhamad Nuryani selaku RW 004, Ali cebol selaku ketua RT 012, Sahroni gajul selaku ketua RT 011, Iskandar sepriyana selaku ketua Karang taruna kelurahan Jelupang, Herman jabrig selaku ketua Karang taruna RW 004, juga sesepuh dan para tokoh masyarakat Buaran timur.

Di temui di akhir acara penutup kegiatan, Ady Sopyan martyawan mewakili panitia kegiatan liga kocok Buaran Timur Cup, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu acara dari awal sampai akhir kegiatan, sehingga liga kocok Buaran Timur Cup, berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan bersama, dan sebagai tambahan Waka Nasrul Manager Buaran timur FC berpesan, semoga dengan adanya event seperti ini akan banyak melahirkan pesepak bola profesional khusus dari Buaran timur FC .

(M. Suhaeri)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer

Komentar