Berita7. Cirebon – Penetapan ketua dan pengurus Peguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWC-R ) telah sukses di laksanakan oleh ketua panitia penetapan dan pengukuhan, acara tersebut bertempat di Hotel Dedi Jaya, Desa Jatiseeng, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. selasa (22-02-2022)

Penetapan dan pengukuhan ketua dan pengurus PWC-R di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Cirebon, Kasi Humas perwakilan dari Polres Ciko. Iptu Ngatija,SH,MH,Kapolsek Pabuaran AKP. Endang SH, Camat Kecamatan Ciledug, Dandim 0614 Kota Cirebon, Sekdis dan Kabid Diskomimfo, Perwakilan dari PWI, Ketua Ormas LAKI, DPD Propinsi Jawa Barat, Ketua Hipwi, Eddo.A, perwakilan dari KPAID Kabupaten Cirebon dan Ketua FKKC Kecamatan Ciledug, Ketua FKKC Kecamatan Pabedilan,dan undangan lainya..

Ketua panitia penetapan dan pengukuhan ketua dan pengurus PWC-R Tasim ,A.Md, mengatakan dalam sambutanya berharap PWC-R lebih besar,sukses dan berkelanjutan serta lebih solid lagi, sehingga kedepan PWC-R lebih maju dan berkesinambungan.

Bagi para Wartawan dan Jurnalis yang tergabung dalam PWC-R dapat meningkatkan Propesionalismenya sebagai corong Informasi bagi Masyarakat, tegas ketua Panitia tersebut.

Sementara di tempat yang sama ketua umum PWC-R ‘Sudarto’ menyampaikan bahwa PWC-R sebagai wadah dari Wartawan untuk bisa membangun dan bersinergi dengan elemen Masyarakat serta bisa membangun kemitraan dengan pemerintah,swasta dan TNI-POLRI .

Mudah-mudahan PWC-R bisa lebih guyub lagi dan kompak serta bisa mensejahterakan anggotanya,”terangnya.

Masih menurutnya,pasca penetapan dan pengukuhan ketua dan pengurus kami akan melakukan langkah-langkah yang di anggap perlu,agar PWC-R bisa berkembang dan maju,dan kami berharap agar para Awak Media ini bisa mengutamakan Profisional Wartawan, sambung Sudarto.
Alhamdulilah, dengan kerja yang keras kita semua ,PWC-R bisa bangkit,exsis dan sukses tanpa exsis, katanya. Penulis. (Markus.T