oleh

Rapat Rakerda Partai Golkar DPD Jember Gelar Konsolidasi Memperjuangkan Partai Menuju Sukses Pilpres

Berita7, Jember – Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Jember menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sebagai upaya untuk konsolidasi partai target meraih 6 kursi laksanakan di hotel Royal, Jum’at (25/2/2022).

Karimullah Dahrudiadji, Ketua Partai Golkar Jember mengatakan, Pelaksanaan rakerda konstruksi paradikma partai dan kader partai Golkar Jember dengan takline rakyat Golkar

“Untuk itu Memberikan satu semangat kita perlu adanya semacam penataan kembali, penguatan terhadap suatu wawasan kebangsaan, wawasan organisasi,” tambahnya.

Sehingga semangat juang untuk memperjuangkan, kepentingan rakyat memperjuangkan partai, menuju salah satunya agenda sukses konsolidasi sukses pilpres, pilkada.

“Karimullah berharap salah satunya partai lama yang sudah lama exsis dengan adanya konsolidasi sehingga adanya rakerda bisa melahirkan minimal satu dapil satu dewan.
,” imbuhnya.

Sementara itu Sudjatmiko, Wantimbang DPD Partai Golkar Jember menambahkan, merupakan langkah awal dalam melakukan konsolidasi partai Golkar.

“Kemudian pengurusan yang baru benar-benar bisa menjadi sebuah harapan khususnya masyarakat Jember,” tambahnya.

Lebih lanjut Sudjatmiko menambahkan, Partai Golkar di Jember, memberikan manfaat agar di bawah kepemimpinan Karimullah.

“Harus semakin solit untuk mempunyai komitmen di dalam perjuangan, Bagaimana mengembangkan soliditas kebersamaan itu yang paling penting,” pangkasnya.

(Bambang)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer

Komentar