Berita7. Cirebon Jabar – Sinergitas antara PT Migas Hulu Jabar dengan DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Cirebon dalam melakukan kegiatan Bhakti Sosial, BMI memberikan santunan kepada orang tua Jompo dan anak Yatim berupa Satu Paket Sembako (SPS).

Bantuan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui PT Migas Hulu Jabar (Perseroda), menurut Syahid Al Hasan Kepala Departemen Bina Lingkungan TJSL

PT. Migas Hulu Jabar (Perseroda) bantuan yang diberikan kepada warga yang di bawah garis kemiskinan atau tidak mampu ini seluruh berjumlah 1.000 santunan diantaranya untuk warga Jompo dan anak yatim beserta disabilitas yaitu santunan berupa Satu Paket Sembako (SPS). Jum’at (26/03/2022).

Menurut Syahid Al Hasan biasa dipanggil Hasan ,”PT. Migas Hulu Jabar memberikan paket sembako untuk menstimulus perekonomian dan merasakan apa yang masyarakat keluhkan. Minyak goreng dan telor ayam semakin mahal dipasar tradisional maupun pasar modern, maka kami bagikan untuk masyarakat di garis kemiskinan ke bawah. Bersama DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Cabang Kabupaten Cirebon, terima kasih sudah berkolaborasi dalam pembagian sembako ini. Kegiatan ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Cirebon. Tutur Hasan

Ketua DPC BMI Kabupaten Cirebon Hasan Sambudi SH mengucapkan” terima kasih kepada Gubernur jawa Barat Ridwan Kamil melalui PT Migas Hulu Jabar (Perseroda) yang telah memberikan bantuan santunan sembako kepada warga Jompo dan anak yatim di desa gempol yang bertempat dikantor pusat DPC BMI Kabupaten Cirebon.

Masih menurut ketua DPC BMI Kabupaten Cirebon Hasan Sambudi, acara santunan ini diawali dari Desa gempol dan nanti akan berlanjut ke desa lainnya yang ada di Kabupaten Cirebon diantaranya di Desa Jatianom,Kedawung dan seterusnya, Alhamdulillah acara santunan ini berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

Menurut salah satu warga gempol, Ibu Komariyah merasakan senang dengan bantuan sembako yang dibagikan oleh PT. Migas Hulu Jabar, apalagi berupa beras ,telor dan minyak yang merupakan kebutuhan pokok yang diluar sana masih mahal untuk membelinya, saya bersyukur dan berterima kasih saya ucapkan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas bantuannya. Kata Komariyah

Hasan mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC BMI Kabupaten Cirebon dan kepada warga penerima santunan yang sudah melaksanakan acara berjalan dengan tertib, aman dan kondusif serta tetap selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

Hadir dalam acara Santunan tersebut, Ketua BMI Kabupaten Cirebon Hasan Sambudi SH beserta Jajaran, unsur Forkopimcam Kecamatan Gempol, Kepala Desa, Ketua Rt dan Ketua Rw setempat, Tokoh Ulama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Gempol. Pewarta.

@penulis: Markus.T