Berita7. JEMBER – Konsolidasi Partai Golkar dapil 3 Jember merupakan sebuah usaha untuk menyatukan dan membentuk suatu entitas yang lebih kuat. Hal ini dilakukan karena konstalasi politik pada pemilu 2024 nanti cukup dinamis. Sehingga golkar jember dituntut untuk segera bebenah diri dalam kemajuan Partai Golkar Kedepannya.

Kendati melihat kondisi golkar saat ini hanya memiliki 2 kursi di parlemen, maka golkar jember harus solid dan bergerak strategis. dengan tujuan meningkatkan kinerja partai Rapat Konsolidasi Organisasi Pendidikan Politik dan Bedah Dapil pun di gelar. Sabtu (23/04)22)

Bedah dapil yang di pimpin langsung oleh H.Karimullah selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember. dirinya tidak mau kecolongan dalam kontestasi politik kedepan. Mengingat Pemilu 2024 merupakan momentum strategis bagi Golkar untuk merebut kembali kejayaannya.

“Saya akan terus melakukan konsolidasi internal dan membangun jaringan eksternal.

“Saya tekankan pada seluruh kader agar bekerja keras dan maksimal untuk meraih 6 kursi. Tegasnya

Sementara itu sekretaris BSN Nurdiansyah. R. Mengatakan, bahwa Golkar Jember sudah mulai mendapat kepercayaan publik. Golkar Jember yang dibawah nahkoda Ji Karim sudah optimis akan mampu meraih 250 Ribu suara atau 6 kursi. Pungkasnya

@penulis; Bambang