oleh

Miris Proyek APBD Sekolah. Baru Lima Bulan di Beberapa Titik Bangunannya Ambruk

Berita7. Kabupaten Bekasi – Miris bangunan sekolah SDN 05 Mekarsari Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan diduga tidak memenuhi Spek dari RAB yang di anggarkan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah). Pasalnya bangunan sekolah tersebut baru seumur jagung yakni baru sekitar lima bulan selesai di bangun ada beberapa titik bangunannya sudah ambruk atapnya, dan pelapon yang terbuat dari baja ringan pun terlihat kecil tipis hingga menimbulkan dugaan bangunan itu tidak sesuai spek. Sabtu (14/05/22)


Sekitar pukul satu siang sampai pukul dua siang konfirmasi awak media ke sekolah terkait nihil oleh sebab kepala sekolah (Kepsek) tidak di tempat dan guru yang ada tidak bisa berkomentar.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Berlanjut komfirmasi ke Dinas Ciptakarya melalui pesan WhastApp nya yakni PPTK Pranoto menjawab

” Sedang di perbaiki bos dan dalam proses renovasi. Katanya.

Hingga tahap komfirmasi awak media berlangsung ke kepala Dinas terkait
melalui pesan WhastApp nya mengucapkan terimkasih atas infonya yang seolah tidak mengetahui pemborongnya dengan mengatakan
“Siapa pemborong nya dan dari PT mana. Pungkasnya.

Kutipan dari jawaban PPTK Sedang proses di perbaiki menimbulkan pertanyaan mengingat dalam dua jam berlangsung di lokasi gedung sekolah terlihat tidak ada gerakan maupun proses renovasi berjalan.

Sebagai informasi. Setelah konfirmasi di lakukan ke Kepala Dinas selang beberapa jam sekitar pukul lima sore, kemudian bahan bangunan untuk renovasi bangunan pun baru di realisasikan dengan di kirimnya bahan bangunan/ material ke sekolah itu.

@penulis ; Aji/mar