oleh

M. Pandu Turunkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga RT. 007 RW. 05 Pondok Bahar

Berita7. Tangerang – Ajang silaturahmi sekaligus memberikan bantuan Kursi Roda oleh M. Pandu kali ini datang ke rumah keluarga Budi warga lingkungan RT. 007 RW. 05 Komplek Pondok Bahar yang di ketahui istri dari Budi sedang menderita gejala sakit stroke.

M. Pandu adalah pemuda asli kelahiran Tangerang yang mempunyai sifat jiwa sosial yang tinggi merasa tergugah hatinya ketika ada pengaduan bahwa istrinya Budi warga dari komplek Pondok Bahar yang sedang mengalami gejala stroke membutuhkan kursi roda, hingga M. Pandu, dirinya langsung mendatangi rumah budi dan memberikan kursi roda yang selama ini menjadi kebutuhan penting untuk istrinya. Sabtu (28/5/ 22)

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Sudah hampir dua tahun istri saya menderita gejala stroke kata Budi.
Dalam paparannya Budi juga mengatakan, kursi roda istri saya memang sudah rusak pak.

“Alhmdulilah ini saya dapat bantuan dari bapak pandu, jujur memang kursi roda ini sangatlah penting dan yang selalu saya impikan,  Harapnya.

Budi juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada M. Pandu yang sudah peduli terhadap keluarganya dengan tulus membantu memberikan kursi roda, dengan bantuan itu tentu sangat meringankan beban terhadap istrinya.

Di tempat berbeda, dalam pesannya melalui WhatsApp, M. Pandu menyampaikan bahwa dalam bermasyarakat kita harus saling tolong menolong dan saling membantu apabila melihat warganya yang sedang dalam kesulitan. Katanya

Meliputi giat ajang silaturahmi oleh
M. Pandu selaku tokoh pemuda pondok bahar yang diketahui dirinya sebagai sosok pemuda yang akan maju untuk pencalonan menjadi Anggota DPRD Kota Tangerang tahun 2024 nanti

Ia berterimakasih kepada warga masyarakat sekitar atas Suportnya supaya dirinya maju menjadi anggota legeslatif DPRD Kota Tangerang untuk pencalonannya nanti di 2024

Dalam pesannya, Alhamdulilah mas, Mudah-mudahan dengan dukungan dari masyarakat warga dan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitarnya keinginan mereka supaya saya menjadi anggota legeslatif dapat menjadi kenyataan dan terwujud. Pungkas M. Pandu kepada awak media.

@Penulis JK