oleh

Warga Kecewa, Kades Gauli Istri Tetangga Belum Juga Dapat Sanksi Hukum

Berita7. Grobogan – Viral Pemberitaan terkait dugaan kasus perselingkuhan antara oknum Kades di Kecamatan Penawangan, berinisial D (55) dengan I (27) warganya sendiri terus bergulir dikarenakan belum ada sanksi pidana yang jelas untuk pelaku.

Diketahui sebelumnya kasus dugaan perselingkuhan itu terbongkar, setelah warga sekitar mengetahui saat sang oknum Kades masuk ke rumah istri orang yang tak lain warganya sendiri.

Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Bahkan kasus tersebut tengah di tangani Polres Grobogan.

Sementara itu oknum Kades saat dikonfirmasi dirumahnya mengaku semua permasalahan sudah di selesaikan baik yang di ranah hukum ataupun di internal birokrasi.

“Semua masalah sudah tak selesaikan mas baik di ranah hukum dan birokrasi, jadi sudah tidak ada yang diributkan lagi,” jawab Kades, Selasa (28/6/2022 ).

Adapun dari keluarga korban hingga saat ini masih belum mendapatkan keadilan dari peristiwa yang membuat sejuta luka bagi Ahmad Kusairi suami dari wanita yang diduga diselingkuhi oknum Kades.

“Hingga sekarang juga tidak ada tindakan apa – apa mas untuk Kades dari Pemkab Grobogan, padahal ya jelas pak Kades itu sudah mengakui perbuatannya,” keluh Ahmad Kusairi.

Karena tidak ada sanksi bagi oknum Kades , dari informasi yang didapat, sebagai bentuk protes dan kekecewaan ke Pemkab Grobogan, ratusan warga dari beberapa RT sudah menanda tangani petisi tentang ketidak percayaan kepada Oknum Kades tersebut.

@penulis: Toni s