Berita7. KARAWANG – Giat suatu Agenda Santunan Anak Yatim bersama BFMK Karawang, dalam upaya untuk membantu sesama dan kepentingan membantu masyarakat, Santuni anak yatim yang dilakukan oleh Big family MOKAS Karawang merupakan agenda sosial rutin.

Seperti halnya agenda kegiatan hari ini dilaksanakan di Masjid Al,Muslih Babakan Sananga, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, inisiatif mereka merupakan program yang telah dipilih secara selektif. Pemberian bantuan bahan pokok tersebut, dirharapkan dapat mengurangi sedikit beban mereka.

Dalam sambutanya, Sanip selaku seksi kerohanian mewakili ketua BFMK Karawang Dasa permana Acho menyatakan, agenda silahturahmi dan santunan anak yatim semoga menjadi agenda sosial rutinitas.

“Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, memberikan santunan kepada anak yatim dan Mudah-mudahan bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat Karawang.

Hadir dalam acara tersebut, H.Dudung Sadeli SH ketua DKM Al,Muslih, Sunardi SH Bhabinkatibmas Kelurahan adiarsa barat, Mulyana Salim Ketua LPM Kelurahan Adiarsa Barat. Iwan/Iwenk Pengusaha,Tokoh pemuda serta segenap pengurus Bina taruna Babakan sananga.

@penulis: tata