Berita7net. Tangerang– Pelantikan lurah baru Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang dilaksanakan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Setelah habisnya masa bhakti Tanggal 1 Oktober 2020 kemarin Lurah lama Kurnain, SE.,MM yang digantikan oleh H. Ashari, S.Ip sebagai lurah baru di lantik langsung oleh Wakil Walikota Tangerang Drs.H. Sachrudin yang didampingi Herman Sekretaris Daerah Kota Tangerang.

Merupakan suatu tujuan dalam visi misinya, Lurah baru H. Ashari, S.Ip pada kesempatan ini meminta kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan ibu-ibu PKK Kelurahan Pondok Bahar mohon dukungan dan doanya. “Semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah. Ucapnya

Hal senada H. Ashari, S. Ip menyampaikan pesan kepada seluruh warga Pondok Bahar Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang agar selalu menjaga kesehatan, karena covid 19 yang mana sampai saat ini belum ada penurunan, karena itu untuk mencegah agar covid 19 cepat berlalu di pondok bahar, saya mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan ibu-ibu PKK serta seluruh masyarakat pondok bahar agar selalu mematuhi program 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Ujarnya

Dengan ditunjuknya sebagai lurah pondok bahar dalam kondisi covid 19 ini melaksanakan program dari Kecamatan Karang Tengah, membentuk kampung tangguh yang meliputi lumbung pangan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dan ketahanan pangan untuk persediaan dan mencukupi kebutuhan pangan bagi warganya, menjadi target utama Lurah baru.

Pada kesempatan ini, Lurah akan menyantuni anak yatim piatu di setiap RW, di lingkungan kelurahan pondok bahar.
Bukan itu saja lurah baru pun menghimbau kepada RT dan RW untuk selalu bersinergi dengan pihak Kelurahan Pondok Bahar, dan siap menerima usulan seperti usulan pembangunan di wilayah RT dan RW yang berada di Kelurahan Pondok Bahar yang tentu di perkuat melalui musrenbang pada tahun anggaran 2021.

Selamat menjalankan tugas, semoga Allah SWT selalu memberikan kelancaran dan kesuksesan serta mendapatkan ridhonya, Aamiin Ya Robbal Allammin ungkap salah satu warga.

(Djoko Kapioro)