Beita7. JEMBER – Dalam acara konsolidasi DPC HKTI Kabupaten Jember. yang berlangsung beberapa jam di Rumah Makan Pangestu diwilayahnya kabupaten Jember. pada Senin tanggal 5 September 2022 yang dipimpin langsung ketua DPC HKTI Kabupaten Jember (Jumantoro) dan dihadiri 90% pengurus kecamatan (PAC) HKTI se-kabupaten Jember.

Dalam acara konsolidasi tersebut ketua DPC HKTI Kabupaten Jember (Jumantoro) ia mengatakan,”Jadi hari ini persiapan muscab kita bentuk panitia Muscab HKTI Jember. periode selanjutnya, jadi kita hari ini mematangkan persiapan sehingga betul-betul apa yang diinginkan oleh kawan-kawan tidak melanggar dari aturan yang berlaku”.

“Kita berharap bahwa petani di kabupaten Jember, ini merupakan penduduk yang paling besar dibandingkan mungkin provinsi-provinsi lainnya, sehingga harapan kami Muscab HKTI kabupaten Jember. yang kami laksanakan bisa dihadiri oleh wakil rakyat kita DPRD, Bupati, stek holder yang lain, Dandim, Muspida Plus bisa hadir, karena kami bagian dari rakyat, bagian regulasi yang memang betul-betul butuh kehadiran pemangku-pemangku kebijakan sehingga kebijakannya ke depan yang diambil betul-betul berpihak pada kepentingan petani,” paparnya.

Selain hal tersebut Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember (Jumantoro), setelah berakhirnya acara konsolidasi yang berlangsung beberapa jam, ketua DPC HKTI Kabupaten Jember(Jumantoro). melakukan penyerahan Copy SK Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember. yang sudah di legalisir oleh pihak yang bertandatangan dalam SK, dan dicek oleh ketua tim akselarasi Muscab HKTI kab/kota se-Jawa Timur (Wakil Ketua 1) kepada pihak POLRES Jember.

(Bambang)