Berita7. JEMBER – Acara Rakerda Sekber Wartawan Indonesia (SWI) yang berlangsung pada hari Rabu, 7 September 2022 bertempat di hotel Aston Jember. dan dihadiri oleh Wakil Bupati Jember, Kadiskominfo, Perwakilan Kejari, Perwakilan Polres, Perwakilan Dandim 0824 Jember, Perwakilan Bank BRI, Lembaga Pemberdayaan Perempuan beserta anggota PERS dari beberapa media yang tergabung dalam SWI diantaranya beritatujuh.net(TV7NET), MNcakrawala.net, linews.my.id, dll.

Rakerda Sekber Wartawan Indonesia ( SWI ) dengan Tema ” WARTAWAN MEWUJUDKAN WARTAWAN PROVESIONAL dan SEJAHTERA”, kali ini, terselenggara dengan lancar berkat dukungan Bank BRI, Bank Jatim, Partai Golkar, Partai Nasdem, Citra bangga Rupiah, DM, Dira Park Jember, Senyum Media, Perhutani, Politeknik Negeri Jember.

Diacara Rakerda SWI yang berlangsung beberapa jam, ketua DPC SWI Jember (Suyono HS, SH.,M.I.Kom) dalam pidatonya menyampaikan,” bahwa sesuai hasil Rakernas beberapa waktu lalu agar SWI mencetak wartawan profesional dan sejahtera, sesuai dengan AD/ART SWI pusat bahwa SWI Cabang juga harus mampu mewujudkan Wartawan Profesional Dan Sejahtera”.

“Dalam pembagian divisi yang berada di dalam draf kita sesuai dengan kemampuan dan loyalitasnya para anggota yang sudah tercantum dalam setiap divisi, dan dapat memahami tugas visi misinya, setiap anggota SWI, dengan tujuan agar kedepannya SWI dapat lebih baik dalam mengemban tugas yang sudah tercantum dalam Draf AD/ART SWI” tambahnya lebih lanjut.

(Bambang)