Berita7. Cisarua – Dalam Pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Luar Biasa (RPP LUB) PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 10 dan 11 September 2022 di Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam RPP LUB Pemuda Pancasila tersebut diikuti oleh dua kandidat calon ketua yaitu Saudara Heri Gunawan dan Saudara Mahesa Muharam, dan dalam pemilihan ketua secara voting Saudara Heri Gunawan mendapatkan 6 suara, sedangkan Saudara Mahesa Muharam mendapat 1 suara dari jumlah 7 ranting yang ada di PAC Karang Tengah.

Ketua Streeming Commite Sudaryo, SE. mengatakan RPP LUB yang digelar hari ini adalah RPP LUB, dimana Panitia Pelaksana Organizing Commite (OC) dari unsur ranting dan panitia pengarah (Streeming Commite) dari pengurus karakteker. RPP LUB ini dilaksanakan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah, karena Pengurus yang lama mengundurkan diri, sehingga terjadi kekosongan, berdasarkan SK dari Mahelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang menunjuk dan mengangkat pengurus karakteker untuk menjalankan roda organisasi, termasuk menghantarkan hingga terlaksananya RPP LUB hari ini, sampai terpilihnya ketua dipinitif. Akhirnya terpilih Saudara Heri Gunawan sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah terpilih.

Sementara untuk jabatan ketua terpilih hasil RPP LUB ini untuk meneruskan masa jabatan Ketua PAC Pemuda Pancasila yang lama yang masih tersisa hingga tahun 2023, sambil menunggu Keputusan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang dan arahan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten, terkait penyeragaman SK Pimpinan PAC selanjutnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah terpilih dalam pesannya mengatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia baik OC maupun SC yang telah mensukseskan acara RPP LUB ini, sehingga dapat berjalan dengan demokrasi dan sangat kondusif. Selain itu ketua terpilih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Ranting se Kecamatan Karang Tengah yang telah mempercayakan tempuk Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Karang Tengah kepada saya. Dan Ketua terpilih juga menyampaikan bahwa kepercayaan yang diembannya tidak akan berarti apa apa tanpa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh ranting untuk menjalankan roda organisasi secara bersama sama, pungkas Heri Gunawan, S.IP.

Dalam kesempatan yang baik ini Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pondok Bahar juga mengajak seluruh ketua ranting se Kecamatan Karang Tengah untuk selalu mendukung program program dari ketua PAC Karang Tengah yang baru agar selalu bersinergi dan tetap solid, sehingga apa yang akan kita inginkan dapat tercapai, ungkap Ketua Ranting Pemuda Pancasila Pondok Bahar Djoko Kapioro, SE.

(JK)