oleh

Keributan di Hari Perayaan HUT Media Group Bertema Hari Jadi Legalitas Penerbit PT. Delik Berita Tujuh.

BERITA7 . Cilegon – Media group merupakan rangkaian dari 3 Media di dalam nya merupakan wadah media yang di terbitkan oleh PT. Delik Berita Tujuh yakni di antaranya Media Berita7. deliksatu.com dan BantenOne.com.

Di selenggarakan di Pondok Lalitya Anyer Banten pada sabtu 18/12/21 menjadi pilihan suksesnya acara tersebut sekaligus memberikan inspirasi positif bagi para anggotanya yang hadir.

Sugiarto S.E atau yang biasa di sapa bang Gito selaku Pimpinan Umum mengatakan, Jujur saya panik melihat anggota saya pada berantem. Cara mereka sangat luar biasa memancing keributan di tengah meeting bersama. Saya tidak berpikir bahwa kemasan i yg itu adalah PRANK di tujukan untuk saya. Katanya

Dengan wajah paniknya, lanjut Gito
Saya senang sekali dengan adanya acara Hut Legalitas Media Group (Berita7, deliksatu, BantenOne), di karenakan dengan adanya acara ini kita bisa berkumpul dan tatap muka, sehingga kita bisa saling kenal dan tambah akrab.

Pesan saya, semua anggota yang tergabung di dalam Media Group harus saling solid dan kompak, di karenakan kalau kita saling solid dan kompak, kita akan menjadi lebih kuat dan Media Group akan lebih jaya. Maka dari itu Media Group saya katakan milik kita bersama,” jelasnya.

Ivan Irawan Sy selaku pimpinan redaksi di salah satu media yang tergabung di Media Group menuturkan, acara PRANK ini saya yang susun, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena di pertemukan dengan rekan-rekan Daerah dari perwakilan wilayah. Perjuangan mereka untuk hadir dalam acara ini tentu melewati banyak rintangan dalam perjalanannya. saya anggap ini sangat luar biasa.

“Saya sangat apresiasi kepada rekan-rekan yang hadir dari wilayah Karawang dan dari wilayah Indramayu. Juga terima kasih untuk rekan-rekan semua nya yang telah mendukung Hut Legalitas Media Group ini hingga sukses. Pungkasnya.

Untuk di ketahui bahwa susunan acara Hari Jadinya Legalitas itu pun sudah di rencanakan sebulan sebulannya dengan menyusun konsep PRANK kepada ketua umum hingga berakhirnya acara berhasil menciptakan kepanikan.

(Edon)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Komentar