oleh

Road Show to Indie Band Volume 6. Rhythm For Them Hadirkan Para Musisi Kawakan Kota Tangerang.

Berita7. TANGERANG – Rhythm For Them lagi-lagi hadir gemparkan panggung hiburan dengan menghadirkan para musisi lokal yang ada di Kota Tangerang.Minggu (18/9/22).

Diramaikan oleh para musisi lokal Kota Tangerang yang bertempat di d’GrenPa eaterylcoffelgardeninglstudio alam tepatnya di Jln Sasmita No 32 Blok F. Grendeng. Karawaci. Tentu menjadi tempat pilihannya untuk menghadirkan Rhythm For Them vol. 6.


Dalam menyajikan hiburan sekaligus memberikan kesempatan para musisi kota Tangerang untuk mengapresiasi kan aksi panggungnya.

Buat warga Karawaci Tangerang dan sekitarnya kini ada tempat nongky baru dengan konsep outdoor yang keren penuh kenyamanan sambil menikmati hidangan siap saji, kopi nya yang khas ada di lokasi tepatnya di Jln Sasmita No 32 Blok F. Grendeng. Karawaci. Kota Tangerang.

Grand opening dibuka sejak hari ini Minggu (18/09/2022) menyajikan live musik pun digelar oleh Zziepro Entertainment dengan konsep Rhythm For Them Volume 6.

Menariknya dari opening Cafe, pun ada sederet para musisi Kota Tangerang yang hadir diantaranya
-Mozart
-Replay time
-Beach stone
-Black morse
-Theopillia
-Harmony
-Galiehcoustic
menambah kemeriahan yang berkesan dari pengunjung tentunya merasa terfasilitasi

Terlepas dari hadirnya sederet para musisi yang hadir untuk performer, opening cafe d’GrenPa tentunya mendapat dukungan dari berbagai Komunitas seperti Sponsor
-D’grenpa coffee
-Zziepro ss
-Marenmorven
-RM. Bambu Rayah
-WWLS indonesia
-TKP
-KOMPOR

Merangkum dari berlangsungnya opening itu tentu sebuah kesempatan untuk Zziepro Entertainment yang di buka langsung oleh aksi kocaknya Riswan MC dari BSD.
Tema Irama Untuk Mereka yang terbuka untuk umum kini berperan dalam kelancaran opening opening Cafe tersebut

Cing Ozi selaku pemilik Zziepro Entertainment merasa bangga dengan kekompakan atas hadirnya para musisi Kota Tangerang melalui genre lewat musiknya. sangatlah pantas untuk di konsumsi publik

” Inilah suatu bukti buat Kota Tangerang bahwa musisi kota Tangerang sangatlah layak untuk di apresiasi atas karyanya.

Untuk itu dengan adanya Rhythm For Them saya berkeliling ke berbagai tempat. Dan kebetulan saya punya suadara yakni tempat yang nyaman juga lengkap, selain makanan yang siap saji tempat ini juga bisa buat preweding atau temen-temen mau bikin konten juga bisa, maka saya pilih tempat ini.
Ucap Cing Oji.

Di tempat dan waktu yang sama. Pemilik Caffee d’GrenPa yang akrab di sapa Ibu Yeni mengucap terimakasih dengan hadirnya para musisi di tempat kami, tentu, ini adalah hal yang sangat luar biasa buat kami bisa saling menjalin tali silaturahmi bersama para komunitas dan para musisi Kota Tangerang.
“semoga dengan awal pertemuan ini kita semua bisa berkesinambungan, dan kedepannya kita bisa menghadirkan acara yang lebih besar lagi sekaligus memberikan santunan kepada anak-anak Yatim. Harapnya.

@penulis: Ivan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.