oleh

Antusias Warga Neglasari Meriahkan HUT RI KE-77

Berita7. TANGERANG. – Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77, di Alun-alun Ahmad Yani antusias masyarakat Kota Tangerang Tumpah ruah turut ikut dalam upacara kenaikan sang saka Bendera Merah Putih.

Terdiri dari berbagai kalangan masyarakat khususnya Warga Neglasari pun turut hadiri dalam mengikuti Upacara Bendera itu. Rabu (17/8/2022)

Meliputi meriahnya HUT RI itupun diwarnai dengan berbagai perlombaan diantaranya Lomba Balap Makan Krupuk, Lomba Futsal antar Mustika, serta Lomba Joget.

Hal menarik dari nuansa meriahnya HUT RI juga ada hias jalan seperti pemasangan umbul-umbul dan hias bendera sepanjang jalan alun-alun.

Dalam upacara bendera turut hadir dari jajaran Polsek Neglasari, TNI Koramil 02 BatuCeper. Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) juga jajaran Karang Taruna, KNPI, PGRI. Tokoh Agama yakni dari Agama Islam, Agama Kristen, Agama Budha, Jajaran pengurus MUI, Kepala Kantor Agama serta
jajaran KORPRI, Turut memeriahkan berlangsungnya Upacara.

DRS. HR Acep Suhardiman selaku sekretaris Kecamatan Neglasari Kota Tangerang kepada media
mengatakan ada 12 personil lebih dari 12 petugas Tramtib Kecamatan Neglasari hadir dalam acara Upacara HUT RI Ke-77,

“kami selaku dari Kecamatan Neglasari sangat menyayangkan jika momen yang paling bersejarah ini tidak dimeriahkan, apalagi tidak ikut serta dalam Upacara,

Semoga HUT RI ke-77 kali ini memberi semangat terus untuk kita semua, untuk Indonesia Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat sesuai dengan slogannya HUT RI yang ke-77. Pungkasnya.

@penulis: i-Van

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.