oleh

Kecamatan Neglasari Berharap Raih Kembali Adipura 2022

Berita7. TANGERANG – Penilaian lomba Adipura Tahun 2022 Pemerintah Kecamatan Neglasari kota tangerang melakukan persiapan dari Kantor kecamatan serta di sepanjang trotoar Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang, Senin (29/08/2022).

Dalam rangka penilaian perlombaan Adipura 2022 ini, Kecamatan Neglasari bersama seluruh elemen masyarakat/warga Kecamata Neglasari beserta jajaran nya, hadir untuk membantu ajang perlombaan Adipura 2022 ini, dan berharap mendapatkan kembali piala Adipura.

Salah satu poin penting dalam penilaian Adipura ialah, Lingkungan Pemukiman terbersih, terindah,aman,dan tertib , untuk mendukung program pemerintah kota Tangerang meraih Adipura 2022

Camat Neglasari, Tubagus Sani Soniawan AP, M.Si., mengatakan ” kami berharap mudah-mudahan Tahun ini kembali mendapatkan piala Adipura.

“insayaallah kalau kerja keras bersama-sama pegawai, Masyarakat dan UPD kita bisa mendapatkan Adipura kembali. Ujarnya

Ditempat yang sama Sekcam Neglasari DRS.HR Acep Suhadirman menambahkan ” bahwa menjaga kebersihan, keindahan keamanan dan ketertiban adalah keperdulian dan kewajiban kita semua, untuk itu kecamatan Neglasari beserta jajaran dan masyarakat bekerja bersama-sama guna mewujudkannya, sebagaimana program pemeritah Kota Tangerang. ; Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.