oleh

Muscab Sekaligus Pemilihan Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember Periode 2022-2027

Berita7. JEMBER – Musyawarah Cabang DPC HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) kabupaten Jember dengan tema ” Penguatan Dan Penataan Organisasi Dewan Pengurus Cabang Kabupaten Jember ” yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 21 September 2022, di Hotel Luminor kabupaten Jember, dan dihadiri ketua DPC HKTI Kabupaten, Sekretaris DPC HKTI Kabupaten Jember, Perwakilan DPC HKTI Jawa Timur, Perwakilan Pemda Kabupaten Jember, Perwakilan Polres Jember, Perwakilan Kodim Jember, DPD OKK Jawa Timur, dan para PAC HKTI bersama Ranting se-kecamatan yang berada diwilayah kabupaten Jember.

Dalam acara Muscab yang berlangsung bertujuan untuk memperkuat dan menata keorganisasian dewan pengurus DPC HKTI Kabupaten Jember agar kedepanya lebih baik, lebih kompak dan lebih sholid lagi, seperti yang dijelaskan Jumantoro selaku ketua DPC  HKTI Kabupaten Jember yang masih aktif di tahun 2022 walaupun tinggal beberapa bulan lagi masa jabatanya sebagai ketua DPC HKTI Kabupaten Jember,

Selain pembahasan yang berkaitan tentang penguatan dan penataan dewan kepengurusan DPC HKTI Kabupaten Jember, dalam acara tersebut sekaligus dilakukan pemilihan ketua DPC HKTI Kabupaten Jember terpilih untuk periode tahun 2022 – 2027. dengan 2 calon akan tetapi dari hasil pemilihan sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember untuk periode 2022 – 2027 dimenangkan oleh Muhammad Sholeh dengan banyaknya dukungan dari 31 PAC beserta Ranting HKTI kecamatan di kabupaten Jember.

Sebagai calon yang terpilih dalam pidatonya Muhammad Sholeh menyampaikan,” Terimakasih sudah mempercayakan kepada kami untuk memimpin HKTI Kabupaten Jember, mari bersama-sama bagaimana mensejahterakan para petani di kabupaten Jember, dan bagaimana mengatasi persiapan petani di kabupaten Jember, untuk saat ini kami akan melakukan konsolidasi internal”.

“Sehingga HKTI Kabupaten Jember benar-benar mampu menjadi wadah, yang mampu memberikan solusi setiap persoalan petani di kabupaten Jember,”tuturnya lebih lanjut.

(Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.