oleh

Pengembangan Destinasi Parawisata Kini hadir lagi diBogor.

Berita7. BOGOR – Mungkin anda pernah mendengar, lokasi Wisata yang kini sedang dalam perbincangan, dengan konsep Rumah adat.

Bahkan, Tempat wisata yang satu ini terkesan lebih memanjakan para pengunjungnya dengan pemandangannya yang lebih menarik dari tempat wisata lain yang ada Bogor. Senin (26/9/22)

WISATA LEMBUR ANYAR

Wisata Lembur Anyar yang berlokasi di Kampung ARCAWINANGUN. RT, 005 RW.007. Desa GUNUNG SARI, Kecamatan PAMIJAHAN Kabupaten BOGOR, pun memberikan fasilitas khusus bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bermalam sudah ada cottage yang di sediakan.

Ada juga fasilitas tempat yang sangat menarik di Wisata Lembur Anyar ini diantaranya Arum Jeram, Tempat Api Unggun, Aula Rapat Kerja, juga Tempat tempat untuk anda berselfy ria bahkan Saung untuk tempat anda menikmati pemandangan juga tersedia di berbagai titik nyaman dan indah yang bisa di nikmati.

Apakah anda sedang sedang merancang liburan yang menyenangkan?

Tentu selama pandemi Covid-19 mungkin ada rasa suntuk hingga pada suatu hari anda membayangkan bersantai di pebukitan dengan nyaman bermalam di sebuah cottage atau pondok wisata?

Jawabannya adalah ada di WISATA LEMBUR ANYAR.

Tempat WISATA LEMBUR ANYAR ini rencananya akan di buka pada Awal Tahun 2023 tersebut bisa juga digunakan untuk anda sekeluarga bermalam atau rapat kerja bersama tim..komunita. maupun berorganisasi, karena di WISATA LEMBUR ANYAR juga menyiapkan tempat siap huni dengan cottage rumah gaya adat di pedesaan, Selain tempat itu sederhana namun cukup untuk menghangatkan hawa dari dingin nya suasana malam.

Cottage dengan fasilitas satu ruang tamu besar di lantai bawah dan dua kamar tidur di lantai atas itu juga mendeskripsikan rumah liburan berbingkai kecil di kaki gunung Termasuk untuk tempat tinggal.

(@penulis: Ivan)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Komentar