Berita7. KARAWANG – H.Muhammad Tomy pemilik PT.CAHAYA MITRA UTAMA Perusahan Limbah yang bertempatan di Wilayah Kampung Sukasari,Desa Kuta Mekar Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang,Sebagai bentuk wujud Kepeduliannya Terhadap Anak-anak yatim piatu yang setiap Bulannya Rutinitas membagikan Santunan.

Sebagai bentuk rasa syukur ke hadirat Alloh SWT dan sebagai perwujudan cinta kepada Baginda Rasulullah Nabi Muhammad SAW, seorang Pengusaha muda melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu kepada 150 anak-anak yatim piatu, Kamis 20/10/2022.

Dalam rangka acara Maulid Nabi SWT dan sekaligus mengundang santunan anak yatim yang seperti biasa rutinitas setiap bulan mengundang 150 anak yatim piatu,di antaranya dari Desa Kuta Mekar,desa Parung Mulya dan Desa Sirna Baya.Acara di lanjutkan dengan pembagian santunan satu demi satu di panggil dan di berikan sampai selesai acara tersebut berjalan dengan lancar walaupun hujan.

H.Muhammad Tomy, saya mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur kepada alloh SWT yang mana ,saya mau berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu
Mungkin cuman ini yang bisa saya berikan mudah-mudahan kedepannya saya bisa melaksanakan lebih dari pada ini”.ujarnya

@penulis : Tata