oleh

Kreatifitas di Pameran Project dan Bazar (SMA Negeri Arjasa)

Berita7. Jember – Dalam kegiatan pameran project dan bazar yang berlangsung pada hari kamis, tanggal 10 November 2022 di SMA Negeri Arjasa, kabupaten Jember, Jawa Tmur, para siswa-siswi sangatlah bersemangat dalam menyajikan hasil kreatif mereka, mulai dari hasil pengelolahan berbagai macam-macam jajanan, miniatur, hingga pembuatan pupuk yang berbahan daras dari cangkang (kulit) telur.

Dalam kegiatan pameran project dan bazar tersebut Widiwasito, S.Pd, M.Pd, selaku kepala SMA Negeri Arjasa mejelaskan,” hari ini (10 november 2022) melakukan pameran project yaitu urusanya dengan kurikulum merdeka, maka agar kelas 11 dan kelas 12 juga terlibat karena kalau project itu hanya kelas 10″.

“Agar kelas 11 dan kelas 12 itu terlibat, maka dari itu apa yang bisa dilibatkan yaitu adalah kegiatan yang ada hubunganya dengan mata pelajaran kewirausahaan, nah anak-anak di SMA Negeri Arjasa ini pelajaran kewirausahaan ini banyak menghasilkan produk, terutama adalah produk-produk makanan”.

“Dan makanan-makanan yang dihasilkan anak-anak ini bagus-bagus sekali dan daya jualnya tinggi, maka dari itu kesempatan pagi hari ini (10 november 2022) sekaligus peringatan Hari Pahlawan ada kegiatan pameran project sekaligus kita mengadakan kegiatan bazar untuk memamerkan produk-produknya anak kewirausahaan,” tuturnya.

(Bambang)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer

Komentar