oleh

Pisah Sambut Camat Karang Tengah “Pisah Dengan Senyuman dan Kenangan Indah

Berita7. TANGERANG – Tokoh dan warga Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, beramai-ramai berkumpul di Aula Kecamatan Karang Tengah, guna menghadiri acara pisah sambut camat Karang Tengah yang lama ke yang baru atau acara serah terima jabatan, pada 14 November 2022.

‘Pisah dengan senyuman dan kenangan indah. Sambut dengan semangat dan harapan baru.’

Kalimat yang indah tersebut pun terpampang dalam spanduk yang dipasang di aula. Sesuatu bentuk penghargaan terindah pada mantan Camat Karang Tengah H. Malkan Al-Masqo, S.Ip, M.Ap. Juga suatu bentuk harapan bagi Camat yang baru H. Hendriyanto, S.Th,I. M.Ap.

Perlu diketahui Malkan telah menjalankan tugasnya selama 1 tahun 2 bulan 14 hari. tahun ini dan masa akhir jabatannya itu pada tanggal 7 November lalu. Sebagai penerima tongkat estafet terpilihlah Hendriyanto.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, hadir pula Wakapolsek dan Danramil Ciledug, Kepala KUA Kecamatan Karang Tengah berikut jajaran dari 7 Kelurahan turut hadir, juga para tokoh masyarakat dan juga para pemimpin/perwakilan ormas, serta tak lupa tamu undangan lainnya.

Selain berisi kesan, pesan dan sambutan terhadap Malkan dan Hendriyanto, juga diberikan cindera mata yang diserahkan Sekcam Karang Tengah kepada Malkan.

Tak lupa juga dalam kesempatan ini, Malkan dan Hendriyanto membubuhkan tanda tangan mereka di berkas serah terima jabatan.

Dalam kesempatan ini Lurah Pondok Bahar Azhari Jumailulail menyampaikan harapannya pada camat yang baru, yakni untuk terus mengikat tali silaturahmi, hingga akan timbul kerjasama yang baik.

“Semoga camat yang baru (Hendriyanto) dapat terus mengikat dan meningkatkan tali silaturahmi, baik dengan Kelurahan dan berbagai lapisan masyarakat. ” ucapnya.

Dismbut oleh tokoh masyarakat H. Tabri dengan pesan memohon ormas-omas di Karang Tengah ini di bina lebih lebih solid lagi guna meneruskan sinergitas yang sudah terjalin dengan dari sebelumnya. Ujar H. Tabri

Sementara Ketua Forum Lurah Se-Kecamatan Karang Tengah H. Murdani yang di ketahui sekalu Lurah Parung Jaya. Menyampaikan, Merasa kehilangan sebetulnya dengan pergantian camat lama. Namun kita kembali lagi kepada Mutasi Rotasi dan Promosi itu haruslah ada di setiap instansi. Kami berharap semoga dengan pergantian pimpinan ini akan lebih meningkatkan kualitas kinerja khususnya di Wilayah Kecamatan Karang tengah ini. Pungkasnya
@penulis: Djoko/Agr
@Admin7: Van

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa

Topic Populer