oleh

Usaha Dalam Pencapaian VISI-MISI Kepala Bapas Kelas II Jember Dalam Pisah-Sambut

-Berita7, Daerah-2,851 views

Berita7. JEMBER – Pelaksanaan kegiatan pisah-sambut Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II (dua) Jember, Provinsi Jawa Timur, yaitu perpisahan kepada Niken Kartika Wismarini selaku Plh Kepala Bapas Jember dan sambutan kedatangan kepada Basuki Raharjo sebagai kepala Bapas Kelas II (dua) Jember, yang sebelumnya menjabat sebagai KPLP Lapas Kelas I Narkotika.

Dalam acara pisah-sambut yang berlangsung pada hari senin, tanggal 15 november 2022 dan bertempat di di Aula Bapas Kelas II (dua) Jember, Jawa Timur, dihadiri Pimpinan UPT se-Korwil Jember diantaranya; Hasan Basri (Kalapas Kelas IIA Jember dan Kakorwil Jember), Sarwito (Kalapas Kelas IIB Bondowoso), Andri (mewakili Kalapas Kelas IIA Banyuwangi), Shinta (mewakili Rutan Kelas IIB Situbondo), dan Indra mewakili Kepala Imigrasi Jember.

Selain itu turut dari juga Stakeholder diantaranya Ibu Desi mewakili BKSDA, Ibu Vitasari dan Bapak Bagus perwakilan Polres Jember, Bapak Gede Wiraguna mewakili Kejaksaan Negeri Jember, Endri dan Rizki mewakili Bank Syariah Islam Jember dan Bapak Yudit perwakilan BRI Jember. Basuki Raharjo selaku kepala Bapas Kelas II (dua) Jembar, demi berjalanya kinerja yang sesuai visi-misi Bapas menyampaikan.

“Harapan kepada anggota kami bisa mendukung tugas-tugas Bapas, selain sudah menjadi kewajiban sebagai ASN di Kementrian Hukum dan Ham, dan juga lebih semangat lagi, lebih dan sejuk lagi, kebetulan anggota kami itu masih mudah usianya,masa kerjanya itu masih panjang, semangat mudahnya itu masih tinggi, kami tentunya lewat peran-peran yang anggota kami yang muda-muda itu bisa lebih energic, pelayanan publiknya lebih prima lagi”.

“Semua gollnya itu bisa memajukan rakyat Indonesia, intinya anggota kami ajak kerja bareng, menebarkan kasih sayang, cinta sesama manusia dan melayani setulus hati kepada masyarakat,” tuturnya.

(Bambang)

Related Posts


Fakta Suara Bangsa<<<Fakta Suara BangsaBerita7Fakta Suara Bangsa>>>Fakta Suara Bangsa