Tim Investigasi Khusus Pemburu Ilegal Bersama Beberapa Rekan Media Donasi Gempa Cianjur - Berita7
.:[Close][Klik 2x]:.
Wartawan Berita7 yang masih aktif dapat dilihat pada Laman Box Redaksi@BOX REDAKSI

Tim Investigasi Khusus Pemburu Ilegal Bersama Beberapa Rekan Media Donasi Gempa Cianjur

Berita7. CIANJUR – Gempa bumi yang melanda yang berkekuatan 5,6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 21 November 2022 lalu mengakibatkan sejumlah wilayah terdampak. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung.

Melihat informasi tersebut, Tim Investigasi Khusus Ilegal atau biasa yang dikenal Tim Pemburu Ilegal telah membuka donasi dan disalurkan langsung ke RT 01/02 Desa Garudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

     

Zecky selaku Ketua Tim Pemburu Ilegal mengatakan dirinya bersama anggota telah menyalurkan bantuan donasi, “Syukur Alhamdulilah, donasi dari rekan rekan tim para donatur yang sudah ikut membatu dan donasipun telah kita salurkan langsung ke lokasi yang terdampak gempa bumi kemarin” ujarnya pada. Minggu (27/11/2022).

Zecky juga mengucapkan Sangat berterimakasih kepada rekan-rekan Tim Pemburu Ilegal, Rekan Rekan Media, Infotangerangkota – nfoxpos – fokuslensa – Suarainvestigasi – Explore Komunitas serta para Donatur yang turut mensupport dalam penggalangan dana.

Alhasil donasi terkumpul pun telah di terima langsung oleh Asep selaku ketua RT setempat.
Asep mengatakan “Alhamdulillah terimakasih kepada semuanya yang telah peduli kepada kami semua. Lebih dari 200 rumah di sini yang terkena dampak dan yang hancur” ungkapnya.

RT Asep juga mengatakan bahwa ditenda pengungsiannya persediaan logistik sangat minim, “Sebetulnya kita kekurangan logistik seperti beras, minyak dan makanan pokok. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah perduli” ujarnya.

(Tim)

1,096 views