Setetes Keringat Akan Menjadi Amal Ibadah Di Akhirat - Berita7
.:[Close][Klik 2x]:.
Wartawan Berita7 yang masih aktif dapat dilihat pada Laman Box Redaksi@BOX REDAKSI

Setetes Keringat Akan Menjadi Amal Ibadah Di Akhirat

Berita7. Tangerang – Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Karang Tengah bersama Ranting Se Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, mengumpulkan dana untuk musibah gempa cianjur. Dalam kegiatan pengumpulan dana gempa cianjur Pemuda Pancasila PAC Karang Tengah Seksi Bidang Sosial dan Agama yang dikomadoin Ustad Madina melibatkan ranting ranting se Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam pengumpulan dana yang diterima dari donatur dan saweran dari ranting ranting semua disumbangkan ke musibah bencana gempa cianjur, berupa sembako dan makanan anak anak, pempers serta obat obatan. Penyerahan sumbangan bencana musibah gempa cianjur akan diserahkan langsung ke posko yang sangat membutuhkan oleh Ketua Pemuda Pancasila PAC Karang Tengah Kota Tangerang Heri Gunawan, S.IP.

     

Pelepasan sumbangan untuk korban bencana gempa cianjur dilepas langsung oleh Camat Karang Tengah H. Hendryanto, S.Th.I.M.AP. didampingin Ketua Pemuda Pancasila PAC Heri Gunawan, S.IP. Wakil Ketua Mehesa, Sekjen Bustanul Arifin, Ketua Bidang Sosial dan Agama Ustad Madina serta seluruh Ketua Ranting dan Anggota Pemuda Pancasila Se Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang.

Dalam sambutan pelepasan bantuan musibah gempa cianjur Camat Karang Tengah menyampaikan Ormas dan OKP berkumpul untuk.membantu saudara kita yang kena musibah gempa di cianjur, mudah mudahan kita semua dalam perjalanan selamat sampai tujuan dan apa yang kita lakukan dapat ganjaran dari Allah SWT. Aamiiin, pungkas H. Hendryanto S.Th.I.M.AP.

Sebagai Ketua Bidang Sosial dan Agama saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan seluruh jajaran ranting pemuda pancasila se-kecamatan Karang tengah yang telah membantu mengumpulkan dana untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa di cianjur, karena setetes keringat saudara akan menjadi amal ibadah di akhirat nanti, Aamiiin, ungkap Ustad Madina.

Disamping sumbangan yang dibawa oleh Pemuda Pancasila PAC Karang Tengah Kota Tangerang, juga dibawa sumbangan dari Forum Silaturahmi Ormas Bersama Karang Tengah Kota Tangerang berupa sembako, yang dalam penyerahannya ke lokasi akan diserahkan oleh Sekjen PP PAC mewakili Forum Silaturahmi Ormas Bersama Karang Tengah Bustanil Arifin
Pancasila…….. Abadi
Pancasila ……. Abadi
Pancasila…….. Abadi
Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang.
NKRI HARGA MATI

@ punulis : Djoko K.

499 views