Berita7. JEMBER – Dalam kegiatan pisah sambut kepala SMK Negeri 8 Jember yang berlangsung pada hari Rabu, 14 Desember 2022, di aula SMK Negeri 8 Jember. dan dihadiri Pihak Cabdin Provinsi Jawa Timur, Wilayah Jember – Lumajang, berjalan sesuai dengan harapan.

Dalam acara yang berlangsung beberapa jam, sebagai manatan kepala SMK Negeri 8 Jember, Ir. Edi Setyono, M.Pd. yang pernah menjabat kurang lebih 3 tahun, 10 bulan ada kesan tersendiri, ia menyampaikan.

“Disini kekeluargaannya baik antara kami kepala sekolah, teman-temen guru, teman-teman karyawan itu selalu mendukungmu program-program sekolah, sehingga kerja samanya luar biasa baik sekali, sehingga bisa mewujudkan SMK Negeri 8 Jember, ini semakin maju,”tuturnya.

Selain itu sebagai kepala sekolah yang baru di SMK Negeri 8 Jember, Ir. Nurfarida Kusumastuti, S.Pt., M.P., IPM dalam acara tersebut juga menyampaikan.

“Di SMK Negeri 8 Jember, teman-temannya welcome, sambutan dari teman-teman bagus, dan SMK Negeri 8 Jember, dari beliaunya yang sebelumnya memang banyak sekali inovasi dari Pak Edi, sehingga saya nantinya akan melanjutkan programnya Pak Edi, program yang berjalan maupun yang akan dilaksanakan,”tuturnya.

(Bam/E’en)