Berita7.Grobogan – SMA Negeri 1 Purwodadi, Grobogan Telah dilaksanakan pertemuan rutin anggota DWP sekaligus acara Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan SMAN 1 Purwodadi Periode Tahun 2022-2023. Acara tersebut dimulainya masa kepengurusan DWP baru yang dipimpin oleh ibu Sayyidatul Fadlilah Denny Rachmadi, S.Pd., M.Pd., M.Kom. ( 20/1/23 )

Acara pelantikan bertempat di Aula Ki Hajar Dewantara SMAN 1 Purwodadi dan dihadiri oleh 68 orang. Sebelum acara dimulai, pengurus dan anggota menikmati hidangan mie kopyok yang disediakan salah satu pengurus DWP, Ny. Dra. Ambar Susilowati M.Pd. Penuh kebahagiaan, beberapa anggota bernyanyi bersama menjadikan acara menjadi semakin meriah dan penuh canda tawa.

Mengawali kegiatan pelantikan pengurus, Ny. Tri Oktiana Endah Pratiwi, S.Pd., yang bertugas sebagai MC, memandu dan membuka acara dengan penuh semangat. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars DWP. Berikutnya, pembacaan notula oleh Ny. Elly Widya Trisetyaningrum, S.Pd, dilanjutkan dengan sambutan ketua DWP, Ny. Sayyidatul Fadlilah Denny Rachmadi, S.Pd., M.Pd., M.Kom.

Dilanjutkan dengan puncak acara yaitu pembacaan Keputusan Ketua Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri Purwodadi Nomor: 800/02/DWP-SMAN1/2022 tentang susunan pengurus Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri Purwodadi periode tahun 2022-2023 oleh bapak Denny Rachmadi, S.Pd., M.Pd., M.Kom., selaku Kepala SMAN 1 Purwodadi yang diikuti dengan ikrar kesiapan menjalankan tugas oleh para pengurus baru berlangsung secara khidmat.

Keputusan tersebut menetapkan bahwa, “Kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan SMAN 1 Purwodadi Periode Tahun 2022-2023 diberi tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang kerja”.

Setelah pelantikan usai, acara ditutup dengan penyerahan donasi hasil dari infaq rutin anggota DWP SMAN 1 Purwodadi kepada 2 orang anggota DWP yang terdampak banjir dan layak menerima.

( Tn )