Berita7. TANGERANG – Menyusun program Kelurahan di semua bidang, menjadi salah satu program forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Tentu dengan adanya Musrenbang diharapkan khusus nya warga kelurahan Panunggangan Utara, Pinang, Kota Tangerang akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan kelurahan Panunggangan Utara semakin terdepan.

Di Aula kelurahan menjadi pilihan tempat acara Musrenbang pun di gelar, yang dilaksanakan tepat pukul 14.00 WIB Sampai 17.00 WIB. Hadir Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan, dan para Ketua RT. RW. Juga para Perwakilan warga dari ke rw an masing- masing wilayah. Rabu (1/2/23)

Sebelum acara yang di buka langsung oleh Tihadi. A. Selaku Sekcam Pinang. Ditengah acara Musrenbang di gelar
Para warga yang hadir pun serentak berdiri untuk menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Mengawali pembukaannya, Sambutan Warji. S. Ip selaku Lurah Panunggangan Utara. Menyampaikan terimakasih atas kehadiran para warganya. Hingga ke bagian tanya jawab seputar Musrenbang.

Diantara warga melaporkan soal banjir, soal Infrastruktur, Penerangan Jalan, Sarana Pra saranan Olah Raga, hingga ke Pertanyaan masalah perpajakan. pelayanan edukasi, pelatihan, juga banyak lagi lainnya

Lurah Warji. S. Ip. Dia pun mengambil kesempatan tersebut untuk berdialog dengan warga setempat. Beberapa warga pun memanfaatkan peluang itu untuk melaporkan berbagai masalah di lingkungannya dan meminta berbagai bentuk pembangunan direalisasikan.

Tanpa menunda-nunda, pertanyaan dari beberapa Warga pun bisa di jawab.
Ditengah acara oleh Waji. S. Ip.
dalam penyampaiannya.

Sebenarnya bukan warga saja inginkan setiap pengajuan segera direalisasikan. Upaya kami selaku pihak kelurahan tidak terbatas, namun kita harus kembali lagi pada tufoksinya masing-masing, Ujarnya.

Warjii. S. Ip. ia pun menambahkan.
“Dalam kontak pemerintahan, Kelurahan adalah perangkat desa yang dapat menyampaikan, bukan memutuskan ya. Kata Lurah Warji.
“Jadi sebenarnya. Yang di usulkan di tahun 2023 itu untuk anggaran tahun 2024.

“Tapi setidaknya kita berharap bersama semoga apa yang di usulkan di Tahun 2022 setahun lalu, sudah bisa di Realisasikan Tahun ini (2023) imbuh nya

Hingga bergulirnya waktu, gelar acara selesai dan kondusif, Musrenbang Panunggangan Utara Menjadi Sumber yang Kuat.

@Penulis : (Od- Dri)