Berita7. Tangerang – Dalam menjalankan program kerja tahun 2023, Ketua LAN kota Tangerang Helmi Halim juga langsung mengarahkan kepada jajaran untuk merumuskan dan mempersiapkan Draf Perda Anti Narkotika untuk menjadi usulan kepada pemerintahan kota Tangerang. Kamis (02/02/2023)

Dalam rangka peran upaya Penanggulangan Bahaya Narkoba ( PBN ), Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) Kota Tangerang terus melakukan audiensi dengan instansi atau lembaga pemerintah yang ada di kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo S. IP. mengapresiasi program kerja yang di sampaikan ketua LAN kota Tangerang.

Ketua DPRD kota juga menyampaikan bahwa persoalan narkoba bukan hanya pada hulunya, namun pada hilirnya juga harus di ketahui, serta memberikan masukan terhadap jajaran pengurus LAN untuk memberikan edukasi bahaya narkoba terhadap masyarakat

“Saya apresiasi dan mendukung, semoga LAN bisa memberikan edukasi kepada masyarakat., Agar bagaimana para pengguna bisa meninggalkan ranah Narkoba “, ujar Gatot.

“Jajaran LAN harus bisa memberikan edukasi bahaya narkoba kepada masyarakat, serta mendampingi korban pengguna narkoba melalui divisi advokasi dari LAN sendiri “, tambah Gatot Wibowo.

Gatot juga menambahkan” Lembaga Anti Narkotika ( LAN ) kota Tangerang dapat berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dengan mewujudkan Tangerang Bersinar ( Bersih Narkoba ) melalui usulan Perda Anti Narkotika nantinya.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah LAN kota Tangerang M. Gerson Sitompul menyampaikan bahwa LAN kota Tangerang akan fokus pada upaya Penanggulangan Bahaya Narkoba melalui program edukasi merata sampai tingkat RW dengan mengaktifkan 12 Divisi yang ada.

@sumber: Jun-(red*)

Avatar photo