Berita7. Tangerang, – Terdiri atas kegiatan pembelajaran intrakurikuler dan projek penguatan profil pelajar Pancasila. Khusus untuk Pendidikan Kesetaraan terdiri atas mata pelajaran kelompok umum serta pemberdayaan dan keterampilan berbasis profil pelajar Pancasila.

Pelaksanaan projek penguatan profil pelajar Pancasil dalam pemasaran yang unggul dengan tema Kewirausahaan, pada marketing produk kuliner siswa, produk kerajinan siswa, dan produk aksesoris siswa,  SMPN 14 Tangerang Gelar Karya P5 Bidang Kewirausahaan terdiri dari kls 7 yang terbagi sebanyak 10 kelompok hari ini merupakan puncak marketing di gelar di lapangan basket indoor gedung sekolah SMPN 14 Tangerang. Sabtu (18/03/23)

SMPN 14 Kota Tangerang memiliki inovasi praktek belajar dengan memberikan penguatan karakter sekaligus kesempatan untuk pemasaran yang unggul, maka SMPN 14 Tangerang dengan masing-masing kelompok saling menunjukan hasil karya nya,

Harapan dari adanya  Gelar Karya P5 Bidang Kewirausahaan siswa dapat berjiwa Pengusaha ini mampu mengembangkan jiwa yang mandiri, kreatif, dan bergotong royong, serta mengembangkan karakter berinovasi, Hal tersebut disampaikan juga oleh Blewuk S. Nugroho selaku Kepala Sekolah SMPN 14 Tangerang.

Kepala sekolah SMPN 14 Tangerang “Blewuk S. Nugroho

“Diambil hari bertepatan dengan pengambilan raport oleh orangtua murid, kurang lebih selama 3,5 jam dimulai dari persiapan peserta didik dalam standnya masing-masing karya siswa yang disajikan inovasi belajar dapat di saksikan langsung oleh para orangtua murid. Pungkasnya.

Kepala sekolah Blewuk S. Nugroho berpesan
“Siswa harus mampu berpikir kreatif, inovatif, dan siap untuk mampu bersaing dalam masyarakat global, menciptakan kreativitas sendiri, pekerjaan sendiri, Agar sekecil apapun usaha itu jika milik kita sendiri maka disitu kitalah yang menjadi Bos. Pungkasnya.

Meliputi kegiatan Tema Gelar Karya P5 Bidang Kewirausahaan juga menggelar Stand market yang bisa ditemukan dalam kegiatan ini seperti beragam sajian jenis kue dan minuman juga beberapa hasil karya lainnya.

Disini para wali murid mendapat hiburan gratis seperti pertunjukan Tari, senam, Hadroh, juga pertunjukan pencak silat.

Disampaikan Salah satu pengunjung (Orangtua murid) mengungkapkan bahwa acara seperti ini sungguh menarik dan kreatif, Selian hiburan banyak menu kuliner yang keren. capnya.

@penerbit; PT. Delik Berita Tujuh
@penuli(Ivan)