Berita7. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit, Jumat (10/3/2023). Kegiatan tersebut untuk mendoakan para personel lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Cirebon didampingi Wakapolresta Cirebon dikuti segenap PJU (Kabag, Kasat, Kasi Dokkes, Kasi Propam dan Kasiwas) serta dilaksanakan pula secara serentak oleh Kapolsek jajaran Polresta Cirebon.

Kegiatan Anjangsana ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Adapun dalam rangka Jumat Peduli Personel kali ini, Kapolresta Cirebon menjenguk 11 personel yang sedang mengalami sakit di rumahnya masing-masing.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, memberikan support dan dukungan kepada para anggota Polri yang sedang mengalami sakit. Pihaknya berharap, kegiatan anjangsana tersebut menumbuhkan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang sakit sebagai rasa empati dan dukungan moral dengan harapan yang bersangkutan lekas sembuh dan kembali dapat melaksanakan dinas Kepolisian,” kata Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.(weny)