Berita7. Tangerang – Dikantor Sekretariat Lembaga Anti Narkotika Kota Tangerang, tepat di Jl. MH Thamrin kebon nanas cikokol kota tangerang, . Menjadi tempat pilihan dalam gelar acara buka puasa bersama sekaligus jaga sinergitas persaudaraan diantara jajaran pengurus. Kamis (06/04/2023)

Saya berpesan kepada seluruh pengurus maupun anggota untuk selalu menjaga sinergi dan persaudaraan dalam membesarkan organisasi. Ujar Helmi Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang

Helmy Halim menyampaikan, kegiatan ini memang sudah diprogramkan pengurus LAN Kota Tangerang, yang mana dalam kesempatan ini adalah peluangnya para anggota juga dalam laporan kerjanya. Apalagi soal P4GN yang akan berlangsung di Mal Tangcity, 14 April mendatang. itu juga rating utama kami saling diskusi Publik dalam hal itu. Ujarnya

Helmi Halim Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, serta bulan kemulian, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita juga harus mendengarkan serta mempererat tali silaturahmi sesama manusia.

Diketahui gelar acara berbuka puasa membawa berkah dan manfaat, Bukan saja suatu kesepakatan dalam mempererat hubungan persaudaraan diantara jajaran pengurus, namun solusi untuk kesiapan kedepan pun dapat dapat terjawab dengan diskusi, Lan akan kembali menggelar santunan anak yatim Piatu berlangsung di Mal Tangcity, 14 April mendatang.
(Red) *