Selamat datang di laman Berita7. Silahkan Temukan informasi yang kamu butuhkan di website ini

SPACE IKLAN

Desa Glagahwiro Penuh Harapan Kepada Pemeritah Pusat

Avatar photo

Berita7. JEMBER – Pencairan Dana Desa ( DD ) dan juga Alokasi Dana Desa (ADD) tahap pertama ditahun 2023, didesa Glagahwiro, kecamatan Panti, Jember, Jawa Timur, dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan yang diprioritaskan untuk ketahanan pangan disektor ekonomi, sampai saat ini sudah mencapai 75%, seperti yang dijelaskan Suryo selaku kepala desa Glagahwiro.

Dalam kegiatan yang telah dilaksanakan Suryo selaku kepala desa Glagahwiro, juga menjelaskan,”sementara ini mungkin perlu tingkatkan, artinya disana banyak pembangunan misalnya paving, saluran, terus bantuan-bantuan yang yang disalurkan kepada kelompok-kelompok perikanan, pertanian sementara yang tahap awal dan nanti tahap berikutnya juga seperti itu,”tuturnya.

“Untuk ketahanan pangan sementara untuk pembuatan pupuk organik pertanian dan juga kelompok-kelompok perikanan yang berada di wilayah desa Glagahwiro kemarin dibantu untuk kegiatan penanaman modal, maksutnya penanaman modal itu dibantu dari sektor ketahanan pangan itu yang sudah diambilkan dari Dana Desa (DD),” tuturnya lebih lanjut.

Selain hal tersesebut Suryo selaku kepala desa Glagahwiro menyampaikan harapan,”Harapan kami pemerintah pusat paling tidak tetap adanya anggaran Dana Desa (DD) apalagi ditambah, paling tidak desa semakin banyak anggaran semakin banyak juga pembangunan, karena desa itu adalah ujung tombak suatu Negara,”tuturnya.

(BAM)


Comment

1,097 views

SPACE IKLAN PASANG IKLAN DISINI HARGA DI SESUAIKAN LAMANYA PENAYANGAN

Open chat
1
SPACE IKLAN. @redaksi. Penerbit PT. Delik Berita Tujuh.

Salah satu kapasitas untuk kepuasan di situs website kami adalah, selain penayangan dalam website kami berani fasilitasi tayangan vidio dengan editing sesuai yang anda inginkan.,
"Silahkan jadwalkan hari peliputan untuk pengambilan gambar/ Vidio shooting nya bersama kami dan segeralah hubungi kami. Terimakasih