Berita7. Kota Tangerang,- Pelaksanaan test urine yang dilakukan seluruh pengurus dan anggota lembaga anti narkotika ( LAN ) Kota Tangerang yang di lakukan tim medis dari rumah sakit Siloam telah telah mendapatkan hasil.

Tim medis dari rumah sakit yang telah melakukan test urine kepada seluruh anggota LAN pada Jum’at ( 14/04/2023 ) lalu telah melaporkan hasil nya kepada Ketua LAN kota Tangerang, Helmy Halim.

Ketua LAN kota Tangerang, Helmy Halim.

Menurut Ketua LAN Kota Tangerang, Helmy Halin dari laporan hasil laboratorium dari pelaksanaan test urine saat berlangsung diskusi publik tentang pencegahan penyalahgunaan, pemberantasan dan peredaran gelap narkotika ( P4GN ) di Mall Tangerang City, semua Anggota LAN, sebanyak 95 an hasilnya negatif dan bebas dari narkotika.

” Saya bangga dengan anggota, semuanya bebas narkotika, sehingga program selanjutnya dapat berjalan, ” ujar Helmy usai menerima hasil test nya, Senin ( 17/4/2023).

Ketua LAN Kota Tangerang Helmy Halim meminta hasil ini di sosialisasikan kepada awak media untuk diketahui publik secara nyata.

” Dari awal, saya yakin bahwa semua anggota dan pengurus LAN Kota Tangerang, memiliki tekad yang kuat dalam hal P4GN, ini bukti nyata. Selanjutnya saya berharap, program-program LAN berjalan dengan baik, ” tegas Helmy. ( jun/hmi)