Berita7. Tangerang – Sebanyak 86 siswa terdiri dari 3 kelas VI. Satuan Pendidikan SDN Cikokol 1 Kota Tangerang yang berada di Jalan Thamrin, RT.003/RW.002, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten mengadakan pelepasan perpisahan. Rabu (31/5/23).

Acara perpisahan yang di gagas oleh wali murid berlangsung diadakan di gedung seni dan budaya Kota tangerang yang berlokasi di, Jl. Modern Golf Raya, RT.001/RW.008, Buaran Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 3,3 km menjadi tempat pilihannya

Selain para wali murid, hadir pula kepala sekolah, dan para guru turut mengamini berjalannya acara perpisahan.

Acara Di isi dengan tukar kado, tari- tarian, Wisuda dan juga lengseran perpisahan berjalan cukup baik dan berkesan,

Banyak memberikan kesan khusus dan keharuan para guru, murid dan wali murid
Ada rasa bangga terharu sedih pokoknya pak. Kata kepala sekolah Wiwi Nurhidayah, S.Pd. Kepada awak media

Kepala sekolah SD Negeri Cikokol 1 Kota Tangerang Wiwi Nurhidayah, S.Pd.

Kepala sekolah Wiwi Nurhidayah, S.Pd. berharap semoga anak-anak murid kami selepasnya dari sekolah pendidikan dasar semuanya bisa melanjutkan ke SMP sesuai harapan dan keinginannya baik itu sekolah negeri maupun swasta.

“Harapan saya mereka harus melanjutkan untuk mengemban ilmu di dunia pendidikan, Ujarnya

Kepsek Wiwi Nurhidayah, S.Pd. Juga berterimakasih kepada dinas kebudayaan dan pariwisata kota tangerang Atas tempatnya, dan juga kepada seluruh wali murid yang tergabung dalam kepanitiaan sudah peduli untuk merayakan hari kemenangan bagi anak-anaknya. Karena jujur saja selama ini kami tidak mengetahui sejauh apa persiapan para orangtua murid dalam menyajikan perayaan perpisahan sekolah ini.

“Tau-tau mereka koordinasi bahwa akan mengadakan perayaan, dan seperti inilah sajian nya, Alhamdulilah berjalan sukses. Katanya.

Menurut keterangan salah satu Orang Tua Siswa (Titin Suryati), mengatakan bahwa kegiatan perpisahaan sekolah ini adalah inisiatif kami para orangtua untuk merayakan perpisahan sekolah, artinya bukan pihak sekolah yang menentukan, pihak sekolah hanyalah mengamini para Orang Tua Siswa. Dan Alhamdulillah berdasarkan musyawarah bersama wali murid acara ini terlaksana.

Orang Tua Siswa Titin Suryati bersama putrinya

“Kami sebagai Orang Tua Siswa menghaturkan terima kasih kepada Guru Wali kelas VI yang telah membina, mendidik Putra – Putri kami selama 6 tahun. Pungkasnya.

(Vn)