Berita7.KARAWANG – Di hari Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah atau tahun 2.023 Masehi ini, yang merupakan tahun keempatnya Ia memberikan Hewan Qurban, dan tidak pernah absen untuk tidak memberikan hewan Qurban untuk masyarakat di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi & Purwakarta, agar seluruh kader Partai Demokrat untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan hal – hal seperti ini.

Tidak tanggung-tanggung 25 Ekor Sapi berukuran Raksasa, disalurkan oleh Hj Vera Febyanthi,.M.Si,. yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Demokrat untuk Dapilnya di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Purwakarta,di Kelurahan Tunggakjati, Karawang Barat,(28/6/2023).

Hj Vera Febyanthi saat memberikan 25 Ekor sapi tersebut kepada ketiga Kabupaten yang mewakili DPC Partai Demokrat Kabupatennya masing – masing, menyampaikan agar amanah hewan Qurban ini dapat disalurkan dengan baik kepada masyarakat.

adapun tema Idul Adha tahun ini, baginya tidak ada perubahan tanpa pengorbanan, dan inilah salah satu bukti pengorbanannya untuk masyarakat, yang selalu dapat mengusahakan untuk tetap berbagi dengan masyarakat bagaimanapun kondisinya.

“Kita didukung dan dipilih oleh masyarakat, tentunya kita harus selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, baik dengan menyalurkan program – program pemerintah maupun dengan kegiatan seperti ini, agar mereka bisa melihat tanggung jawab kita sebagai wakil mereka di Pemerintahan,”ucapnya.

Vera Febyanthi juga bersyukur tahun ini sudah berstatus Endemi berbeda dengan 2 tahun sebelumnya yang masih berstatus Pandemi, dimana semua kegiatan masyarakat dibatasi.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dan saya berikan untuk masyarakat ini, dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat, khususnya bagi para konstituen di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi & Kabupaten Purwakarta,”pungkasnya.

(Ta2/pik)

Avatar photo