Berita7. Tangerang – Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun 2023 dijadikan moment penting olek LAN Kota Tangerang dengan menggelar senam sehat.

Senam sehat yang di gagas oleh Komandan WRC – LAN kota Tangerang, Agus Bohar bersama ibu-ibu senam kampung Peng ANGGURAN juga Bersama Club LIA AEROBIC Back to school.

Di halaman depan kantor Kelurahan Panunggangan Utara – Pinang gelar senam pun menjadi tempat pilihannya.
dilakukan secara nasional.

Komandan WRC – LAN Kota Tangerang Agus Bohar mengatakan dengan senam bersama memberikan apresiasi dan selalu mendukung BNN yang secara konsisten melaksanakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang tahun ini mengangkat tema Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan masalah utama yang ditimbulkan oleh obat-obatan terlarang. Peringatan HANI juga sebagai komitmen untuk mencapai tujuan masyarakat internasional yang bebas dari penyalahgunaan narkotika serta memperkuat aksi dan kerja sama dalam mencapai dunia yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Melalaui peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dapat menjadi daya ungkit untuk percepatan penanganan penyalahgunaan obat-obatan dan perdagangannya secara illegal,”

Selain itu, peringatan HANI Tahun 2023 ini meningkatkan kesadaran tentang epidemi AIDS dan Hepatitis diantara pengguna narkoba serta memperluas dan memperkuat program pemerintah untuk pencegahan HIV/AIDS dan Hepatitis di daerah ini.

(Od)