Berita7. Jember – Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 8 Jember pada tanggal 20 Juli 2023,bertempat dilingkungan sekolah SMK Negeri 8 Jember. dengan maksut dan tujuan untuk penyambutan peserta didik baru dari pihak sekolah yang diterapkan pada awal tahun ajaran pendidikan

Selain menyambut peserta didik, MPLS juga menjadi kegiatan pengenalan bagi pelajar mengenai aktivitas, lingkungan, hingga sarana dan prasarana sekolah. Dalam kegiatan MPLS tersebut SMK Negeri 8 Jember menghadiri berbagai karya seni, salah satunya adalah Musik Band.

Dalam acara tersebut Khudori selaku Waka Humas SMA Negeri 8 Jember menyampaikan,” Saya berharap untuk kedepan siswa – siswi SMK Negeri 8 Jember, benar – benar menjadi ujung tombak untuk kita lebih maju lagi. “Karena kami menerima siswa ini dengan nilai prestasi yang cukup baik dibandingkan dengan tahun sebelumnya dengan persaingan yang luar biasa, dari 760 siswa yang mendaftar kami hanya memiliki 576, kurang dari 200 bisa tereliminasi karena kita memilih minimal rata – rata nilai 80, yang 7,9 tidak masuk dipertasi tersebut,” tuturnya.

(Bam)