Berita7Net. Tangerang – Ikrar bersama dan deklarasi dukungan yang melibatkan puluhan pengurus, bakal calon anggota dewan (BCAD) dan simpatisan yang digelar di kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, Sabtu (29/07)

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Tangerang menyatakan ikrar bersama sekaligus deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2024.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang, Sukardin mengatakan pihaknya menyatakan mendukung Prabowo Subianto untuk memimpin Indonesia agar bangsa Indonesia menjadi lima besar dunia.

Ia mengungkapkan keyakinan bahwa Prabowo Subianto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Pak Prabowo memiliki rekam jejak yang kuat dalam bidang militer dan politik, serta pengalaman yang luas dalam kepemimpinan,” ujar Sukardin dalam keteranganya usai deklarasi.

“Kami percaya beliau adalah sosok yang memiliki kapabilitas dan komitmen untuk memajukan bangsa dan mensejahterakan rakyat Indonesia,” sambungnya menegaskan.

Dia menyatakan komitmennya untuk berjuang bersama seluruh elemen masyarakat dan partai politik yang mendukung Prabowo dalam mencapai cita-cita bersama untuk Indonesia yang lebih baik.

“Deklarasi dukungan ini menjadi momentum penting bagi Partai Gelora di Kabupaten Tangerang, sebagai upaya untuk bersama- sama menyatukan langkah dan kekuatan politik dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk Indonesia,” tuturnya.

Deklarasi dukungan ini mendapatkan tanggapan positif dari para kader partai Gelora Kabupaten Tangerang dan simpatisan yang hadir dalam acara tersebut.

Mereka menyambut langkah partai dalam mengambil keputusan strategis demi mendukung calon presiden yang dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi tanah air.

“Ini momentum terbaik kita untuk menuju arah baru bagi bangsa. Kita yakin dengan kolaborasi, tentunya akan mengantarkan Indonesia menjadi negara super power baru dunia,” Sukardin mengakhiri.

(EDY/ZIE) red*