Berita7Net . Tangerang – Bulan Muharam adalah bulan istimewa umat Islam. Selain peringatan Tahun Baru Hijriah pada tanggal 1 Muharam, sebagian masyarakat bahwa tanggal 10 Muharram adalah hari Raya atau Lebaran Anak Yatim.

Dihimpun oleh para pengurus Masjid Al-Muttaqin tiap tahun Tradisi ini sebagai ungkapan rasa syukur di bulan Muharram 1445 Hijriyah, kembali menyelenggarakan kegiatan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Dhuafa.

Kegiatan santunan yang dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Kebon nanas RW.02 Kelurahan Panunggangan Utara-Pinang Kota Tangerang menjadi tempat pilihannya. Sabtu malam ini (29/07/2023)

Acara berlangsung dimeriahkan dengan pawai obor dan Dzikir bersama dengan mengundang Penceramah oleh KH Juhri Pauji

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Panunggangan Utara Warji,S.IP. Ketua BMT Al-Muttaqin K.H. Arif Hidayat, M.HUM, Ketua RW se-wilayah Kelurahan Panunggangan Utara, Tokoh Masyarakat Para Donatur dan para tamu undangan lainnya

Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pengurus Masjid Al-Muttaqin

RW.02 Kelurahan Panunggangan Utara-Pinang. terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua. Ucapan ketua panitia sekaligus ketua RW 02 Kebon Nanas . H.Muhammad Nata .

H.Muhammad Nata, ia mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat RW 02 dari RT 01, RT 07 dan para RT lainnya juga para ibu-ibu BMT dan remaja masjid Al-Muttaqiin yang telah menjalankan tugas dengan baik mencari dana untuk kegiatan ini.

H.Muhammad Nata Ketua Panitia sekaligus Ketua RW 02 Kebon Nanas, Panunggangan Utara-Pinang. Kota Tangerang.

Pesan nya jadikanlah anak yatim itu ladang pahala dan keberkahan untuk kita semua. Pungkas Muhammad Nata

( Od )