Berita7NET- RIAU. Pengurus daerah Muhammadiyah Pelalawan masa bakti 2022 2027 pasca musda beberapa bulan lalu hari ini 5 Agustus 2023 melaksanakan rapat kerja pertama.

Dengan tema program ideal rasional menuju muammadiyah berkemajuan. Menurut Dr.anda citra utama selaku ketua PDM pelalawan mengatakan bahwa muhammadiyah pelalawan yang telah memiliki berbagai aset diantaranya sd .smp dan masjid takwa akan terus berbenah dan memajukan muhammadiyah pelalawan di masa datang.

Hari ini sabtu 5 Agustus 2023 dalam rangka rakerda telah terbentuk 10 majelis dan satu lembaga yang semuanya berkomitmen memajukan muhammadiyah.

Dengan potensi jamaah muhammadiyah yang mencapai lebih dari 5000 di pangkalan kerinci maka tidak sulit bagi muhammadiyah mencapai target target yg telah di tetapkan dalam rakerda hari ini. Namun itu semua pasti dengan izin Allah swt. Dengan.

Dukungan 13 unsur pimpinan daerah sekaligus koordinator berbagai majelis yg telah menetapkan program program bernas dr anda merasa sangat optimis meuhammadiyah pelalawan akan terus maju berkembang sejalan dengan program pemerintah daerah pelalawan yakni pelalawan maju. Di mainkan oleh H.azwar zainal selaku sekretaris PDM Pelalawan beliau juga menambahkan bahwa kebahagiaan tiada terdiri di mana semua pengurus muhammadiyah yg terdiri dari berbagai kalangan sepakat bersama sama memajukan muhammadiyah di masa akan datang. *(*).