Beritatujuh-NEt. IDI. Ishak dari masyarakat desa matang pineng kecamatan Darrul Aman kabupaten Aceh Timur Tak puas, dengan pertemuan pihak kejari warga betseteru

Tak puas, dengan pertemuan pihak kejari warga betseteru Kesekian kalinya warga Desa Matang pineng Kecamatan Darul Aman , datangi kembali kantor Kejaksaan Negeri Idi Senin (07/08/2023).

Kedatangan perwakilan masyarakat itu masih sama seperti yang sebelumnya. Ingin menanyakan perkembangan penanganan persoalan laporan yang hingga kini belum ada konfirmasi lagi dari pihak kejari.

Saat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Idi Aceh Timur , perwakilan masyarakat hanya ditemui staf dari Kasi Intel baru AZIS Sedangkan pejabat tinggi masih ada di luar kota.

“Kebetulan hari ini untuk pejabat tinggi kejaksaan masih ada kegiatan di luar kota,dan yang kami tahu untuk kasus laporan warga terkait dugaan yang dilakukan kadesnya,” kata Staf Kasi Intel didepan warga.

Selanjutnya, karena ingin mendengar secara langsung staff langsung menghubungi ke kasi Intel.

“Saat ini kami masih menunggu hasil laporan pemeriksaan yang dalam hal ini sesuai dengan tugas ini pihak Inspektorat,”Jawab Kasi Intel dalam obrolan telpon dan disaksikan warga.

Setelah mendapatkan jawaban tersebut warga juga meminta arahan, karena sebelumnya dari kasi intel kejari warga boleh untuk menanyakan perkembangan kepada Inspektorat.
(Red) *