Beritatujuh.netKARAWANG || Acara Anniversary Media Tinta merah.net yang ke-1 tahun di gelar di Rumah Makan dan Resto Alam Ceria,dengan di hadiri langsung oleh Syuhada Wisastra Amd. CHRM selaku Pimpinan Perusahaan PT.Media Tinta merah, Sacim selaku Owner, Agus Sofyan selaku Pimpinan Redaksi, dan seluruh awak media Tinta Merah.

Dalam sambutanya Syuhada Wisastra selaku Pimpinan Perusahaan PT Media Online Tinta Merah menyampaikan, puji syukur atas keberhasilan yang telah di capai oleh media online Tinta merah, (24/08/2023).

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT yang mana kita bisa hadir dalam acara HUT tinta merah hari ini.1tahun lalu,bertepatan lahir media berita online Tintamerah.net. Kini, 1 tahun sudah usianya Tintamerah.net, bergerak di tengah gelombang transformasi teknologi yang mengubah wajah industri media.” Ucapnya.

Pimpinan Redaksi Tinta Merah Agus Sofyan mengatakan, Tinta Merah berjalan di era globalisasi industri media.Tinta merah saat ini sudah ada di 11 provinsi.Tinta Merah terus Menjaga marwah profisionalisme jurnalis.untuk mengungkap fakta guna memberikan informasi Publik.

dikatakan Pimpinan Redaksi Suara Kita News.Com mengucapkan, selamat Anniversery Tinta Merah Yang Ke-1 tahun diusia satu dekade ini, Tinta Merah yang merupakan pelopor media siber di Indonesia, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.

Salam semangat dan sukses rekan-rekan Tinta Merah.Semoga Tinta Merah selalu menjadi media online yang independen,yang akurat dan mencerdaskan pembacanya.ujarnya

(Tata)