Berita7. – Dalam rangka Karya Bakti TNI Personel Koramil-07/Tompobulu Kodim 1409/Gowa Bersama Pemerintah Kecamatan dan Masyarakat Tompobulu melaksanakan Karya Bhakti Pembenahan Taman Makam Bahagia Jangoang, Desa Bontobuddung, Kec.Tompobulu, Kab Gowa. Sabtu (26/08/2023).

Danramil Tompobulu Kapten Inf. Irhan Sijaya saat dikonfirmasi mengungkapkan Karya Bakti TNI dalam Pemugaran TMP JANGOANG di Tompobulu ini memasuki Minggu ke-3, hingga pekan ini kegiatan renovasi yang kita kerjakan adalah Pembuatan Gapura makam, Pengecoran tembok dan Nisan makam.

Danramil menambahkan didalam area TMP yang saat ini kita rehab terdapat 21 makam yang merupakan Pejuang di kecamatan Tompo Bulu,

“Rehab ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap jasa dan pengorbanan para Pahlawan yang gugur mempertahankan kedaulatan NKRI, serta penghormatan terhadap jasa para Pahlawan” kata Danramil.

“Kita sebagai pewaris, harus menjunjung tinggi nilai-nilai patriotisme dalam kehidupan sehari-hari serta menumbuhkan semangat gotong-royong untuk memelihara Cagar budaya,” tutupnya.

(*)