Berita7. NET – TANGERANG – Malam puncak Pesta Gebyar Pemuda Kebon Nanas Kelurahan Panungangan Utara Pinang Kota Tangerang Meriahkan Gebyar Pentas Seni (HUT) Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia (RI) berlangsung meriah. Minggu (27/8/23) malam

Kegiatan malam puncak Pesta Gebyar musik yang digagas melalui Pemuda Kebon Nanas dihadiri Kepala Kelurahan panunggangan utara juga para tokoh masyarakat desa tersebut.

Acara dibuka oleh sekelompok ibu-ibu Qasidah Daarul manan RT 07 RW 02,

Bertempat di lapangan kecil di tengah pemukiman warga RT 07 RW 02 Kebon Nanas menjadi pilihan hingga antusias warga tumpah turut serta memeriahkan acara tersebut.

Gozali selaku ketua panitia menyampaikan,
Semoga dengan acara ini, masyarakat Kebon Nanas semakin kompak dan semangat “ujarnya”.

Gozali dirinya menyampaikan, ragam kegiatan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya dapat memacu semangat persatuan dan rasa peduli terhadap sesama. Termasuk dalam membangun kekompakan dan kerukunan, sehingga dapat berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat khususnya pemuda kebon Nanas Kelurahan Panunggangan Utara Pinang Kota Tangerang Semoga kita semua lebih baik lagi dari segala sisi ke depannya,”

Ditempat yang sama Lurah Panunggangan Utara Warji. S. Pd dalam sambutannya menyampaikan, acara ini adalah acara puncak HUT RI di wilayah kelurahan Panunggangan Utara,
Ini merupakan rasa kecintaannya kita terhadap bangsa ini.

HUT RI ini harus dirayakan supaya dengan di adakan acara seperti ini kita dapat menumbuhkembangkan pikiran juga mengenang para pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia,

dan terimakasih juga kepada para donatur yang telah mengajak anak muda tetap memberi wadah, kasih kepercayaan agar pemuda terus tereksplor otak dan pemikiran nya demi kemajuan kampungnya itu sendiri. Pungkasnya.

Disampaikan juga oleh Marta selaku ketua RT 07 Kebon Nanas menghimbau menyampaikan pada anak muda di ke-Rt an 07 sangat pesat perkembangannya khususnya di dunia musik sudah bisa memberikan sajian kegiatan, Semoga kedepannya kemandirian anak muda bukan untuk pribadi namun ketika ada kegiatan harus mendukung keaktifan kegiatan apapun di kampung ini. Ujarnya.

Acara berjalan dimulai dari ba’da isya hingga usai, acara berjalan sukses dengan sajian teather dan pentas musik hingga ke pembagian hadiah dan doorprize. (Van/dri)